Sunday 7 June 2020

Antara Wisata Kota dan Alam, Raline Shah Pilih Mana?



Traveling jadi sisi pola hidup Raline Shah. Satu waktu dia dapat nampak sedang nikmati berlibur di kota metropolitan seperti Dubai. Di saat tidak sama dia nampak asyik menelusuri alam bebas.

Metode Mencari Situs Slot Online Terpercaya

Pemeran film Ksatria, Putri, serta Bintang Jatuh itu di akhir Januari 2020 memainkan penjelajahan ke Gunung Kilimanjaro, Tanzania. Bersama-sama teman dekat bagusnya, dia sukses mengibarkan bendera Merah Putih di pucuk gunung paling tinggi di benua Afrika itu.

Jika diminta pilih, di antara kota metropolitan serta alam bebas, tujuan mana sebagai favorite artis serta pelaku bisnis asal Medan itu?

"Saya benar-benar mengharap punyai semakin beberapa waktu melancong ke alam. Sebab pada peristiwa itu saya bisa isi tenaga serta menjernihkan pemikiran saya," tutur Raline dalam balasan e-mail pada Liputan6.com, Senin, 9 Maret 2020.

Akui untuk pribadi yang introvert, dia menjelaskan alam jadi ruangan yang sangat disenanginya. Raline berasa damai serta bahagia waktu mendaki atau berjalan sendirian.

"Saya benar-benar suka ada di ruangan terbuka dengan pohon serta bunga di seputar saya. Saya dapat melepas depresi serta beri kesegaran pemikiran saat nikmati alam," kata wanita sebagai salah satunya merek ambassador Pomelo itu.

Dia akui mujur sekarang ini tinggal di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Wanita yang sempat ikuti tempat Penyeleksian Puteri Indonesia itu menjelaskan LA mempunyai beberapa tempat indah dan pantai yang dapat didatangi.

"Saya berasa mujur dapat tinggal dalam tempat yang mempunyai kedua-duanya, alam serta kota yang metropolis," tutur Raline.

Dari deretan tujuan yang telah didatanginya, Raline menyebutkan hal tersebut bergantung pada siapakah yang menemaninya melancong. Selama ini, figur terfavoritnya ialah saudara lelakinya, si adik Rollin Shah.

"Melancong bersama-sama saudara lelaki sering jadi peristiwa bernilai," tutur ia.

Dia menjelaskan kedua-duanya saling senang berpetualang. Dia dapat menyelam, ski, main snowboarding, sampai mendaki gunung bersama.

"Saya mujur mempunyai saudara lelaki yang membahagiakan," tuturnya.

Tetapi, Raline menjelaskan suka berteman sama orang baru serta bersahabat dengan beberapa orang. Karenanya, dia cukup seringkali hadiri bermacam pesta acara yang berkualitas internasional, termasuk juga di After Party Oscar 2020.

"Waktu saya berjumpa sama orang baru, dengan bangga saya dapat menerangkan darimanakah saya berasal. Saya tetap berupaya memperkenalkan budaya serta seni Indonesia dalam tiap peluang," katanya.

Berasa terbantu dengan kedatangan ojek online. Raline Shah bagikan pengalamannya sekaligus juga photo bersama si ojek.