Monday 1 June 2020

Rileks di Ubud Bukit Campuhan

Bukit Campuhan yang sekarang dilirik wisatawan yang cari kesejukan alam ditengah-tengah panorama Ubud.


Bukit Campuhan ini ada antara dua saluran sungai di Ubud Bali, yakni sungai Oos serta sungai Cerik. Alam hijau serta suara gemuruh air sungai, itu sebagai salah satunya fakta Bukit Campuhan demikian disukai oleh pelancong.

Berada di Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat pusat wisatawan dari beberapa negara, membuat sekarang terus ramai didatangi.



Untuk sampai ke bukit campuhan, kamu bisa pergi dari pusat kota Kuta Bali yang akan tempuh 1 jam perjalanan. Dengan ke arah barat, kamu akan mendapatkan hotel di Ubud yang namanya hotel Ibas sebelum jembatan sungai Campuhan. Kemudian belok kiri ke arah jalanan yang sedikit turun untuk dapat sampai ke tempat Bukit Campuhan.

Kamu dapat juga memakai kendaraan pribadi, atau mungkin dengan memakai layanan persewaan kendaraan selanjutnya jalan atau treking seputar 1 jam. Serta yang sangat menarik jika kamu dapat pergi ke arah Bukit Campuhan ini sekalian naik sepeda. Serta biaya yang dikenai cukup dapat dijangkau, cukup hanya bayar Rp. 15.000-30.000 /hari. Jadi ingin jalan atau bersepeda? Yuk eksplore Bukit Campuhan waktu ke Ubud, Bali.


Tawarkan bentangan bukit yang hijau, lembah, serta padang ilalang. Tujuan ini jadi tempat berekreasi yang pas saat pagi sampai sore hari, untuk jogging atau olahraga di alam yang tenang serta sejuk ini pas.







Ada pohon-pohon tropis tempat berteduh, sekalian duduk santai melihat keelokan alam perbukitan hijau, dan merasai udara pegunungan yang fresh, akan membuat pemikiran serta badan anda fresh kembali lagi.