Sunday 7 June 2020

Dicari! Penyuka Bir dan Hiking yang Siap Dibayar Ratusan Juta


Ialah produsen bir Devils Backbone Brewing Company yang tawarkan pekerjaan yang kemungkinan buat beberapa orang jadi pekerjaan mimpi. Produsen bir di Roseland, Virginia yang dibangun tahun 2018 itu menjanjikan bayaran USD 20 ribu atau seputar Rp 283,9 juta untuk minum bir serta hiking di Appalachian Trail pada calon yang berhasil lolos seleksi. 


Hiking di Appalachian Trail itu tawarkan perjalanan menarik. Karena, ia akan berjalan kaki di dua taman nasional, melewati delapan rimba nasional, serta akan melalui 14 negara sisi dari Georgia sampai ke Maine. Nah semasa lakukan perjalanan itu, ia harus untuk mengupload kesibukannya di sosial media.

Perjalanannya diprediksikan memerlukan waktu enam sampai tujuh bulan. Mereka yang berhasil lolos nanti harus juga tidur di tenda semasa penjelajahan itu.

"Kami akan membekalinya dengan perlengkapan serta membuat acara pesta bir di selama jalan," demikianlah pengakuan Devils Backbone serta diambil Lonely Planet, Rabu (3/6/2020). 

"Plus, ada upah USD 20.000. Kwalifikasi? Kamu harus senang hiking serta bir. Tujuan kita betul-betul menyenanginya. Kita bicara 2200 mil, berkemah di bawah bintang-bintang, berkemas-kemas semasa lima-tujuh bulan," ia memberikan tambahan.

Disamping itu, perusahaan bir itu batasi umur pendaftar. Yaitu, 21 tahun. 

Nanti, calon yang berhasil lolos seleksi akan bisa bonus untuk masuk dalam analisa produk.

Pendaftaran dibuka sampai 31 Juli tahun ini dengan berkunjung ke situs sah produsen bir Devils Backbone itu. 

Tertarik?