Sunday 7 June 2020

Ini Alasan Situ Wanayasa di Purwakarta Layak Dikunjungi

Capek dengan kegiatan rutin harian serta perlu jalanan? Nah sebetulnya bila ingin jalanan membahagiakan, tidak perlu kok keluar uang banyak. Kamu dapat datangi tempat wisata paling dekat, ramah kantong, namun terkesan.


Buat kamu yang tinggal di Purwakarta, coba melipir ke Situ Wanayasa. Itu salah satu obyek wisata yang tawarkan kesejukan ditambah panorama danau serta pohon pinus.

Tidak susah untuk sampai ke tempat ini sebab tempatnya di tepi jalan. Banyak plang yang memperlihatkan untuk sampai ke Situ Wanayasa. Lalu apakah yang membuat kamu harus meluangkan tiba ke tempat ini?

Situ ini adalah salah satunya wisata alam ikonik Wanayasa. Danau alam seluas seputar tujuh hekatare itu mempunyai beberapa spot menarik. Kamu dapat pilih spot photo di beberapa tempat. Di jembatan ke arah pulau atau mungkin dengan background danau serta gunung.

Tiba ke obyek wisata ramah kantong yang tawarkan panorama mengagumkan, siapa yang tidak ingin? Kamu dapat berlibur sekalian bawa keluarga atau rekan-rekan lainnya. Ditambah lagi bila kamu ajak orang-tua, tentu mereka akan bahagia sekali nikmati alam di sore hari. Kamu dapat ajak anak atau keponakan, untuk main perahu bebek di danau.

Ini kelebihan dari Situ Wanayasa. Kamu masuk dalam ruang ini tidak bayar, terkecuali bila ingin memakai sarana yang disiapkan atau sewa hammock. Oh iya, walau gratis janganlah lupa ya untuk jaga kebersihan di lingkungan obyek wisata. Buanglah sampahmu pada tempatnya.